Selasa, 01 Juli 2014

obat wasir herbal

Obat Wasir Herbal yang aman bagi tubuh dan tanpa efeksamping serta sudah teruji secara klinis di BPOM  dan DINKES RI , Berita baik untuk Anda yang mempunyai keluhan Ambeien atau wasir. Kami menawarkan obat wair herbal dari De Nature yaitu Ambeclear dan salep salwa. Obati segera ambeien /  wasir Anda agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas normal seperti biasa.
Ambeien atau Wasir menahun ? Jangan pernah anggap remeh Ambeien, Solusi cara mengobati Ambeien Wasir yaitu dengan mengkonsumsi Obat Wasir Manjur Dari Denature yang terbukti ampuh mengobati Ambeien atau Wasir secara tradisional tanpa operasi. 

obat wasir herbal
Sekilas Tentang Wasir
Obat wasir herbal Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Pembengkakan atau peradangan menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si. merupakan proses perlindungan sel darah putih dari infeksi oleh benda asing seperti bakteri dan virus. Adapun gejalanya adalah nyeri, kemerahan , panas, kebengkakan, dan gangguan pada fungsi tubuh normal.

Tanda -Tanda Pengidap Wasir :

  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  • Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.
  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
Gejala yang sering di rasakan penderita wasir :
  •          Nyeri dan gatal yang disertai rasa panas pada dubur.
  •          Dalam banyak kasus, darah keluar bersama tinja pada saat buang air besar.
  •          Adanya tonjolan yang keluar dari rektum pada saat buang air besar.

Bagaimana Caranya Untuk Mengobati Wasir/Ambeien..??
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri.
obat wasir tradisional Pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Obat Untuk Penderita Ambeien
Paket I Stadium 1 - 2 Harga 175.000,-/blm Ongkir, Paket II Stadium 3 - 4 Harga 275.000,-/blm ongkir


Obat Untuk Penderita Ambeien

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN




http://obat-kutil1.blogspot.com/

BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Pengobatan wasir atau pengobatan ambeien yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam : De Nature menggunakan kapsul Ambeclear dan untuk pengobatan luarnya menggunakan Salep Wasir Salwa.  Insalloh 10 Hari sembuh. hubungi segera !!! Sms / tlp 081908093245/ 085778220670

Tidak ada komentar:

Posting Komentar