Selasa, 01 Juli 2014

obat wasir

Anda menderita Ambeien ? Jangan pernah anggap remeh Ambeien, Solusi cara mengobati Ambeien Wasir yaitu dengan mengkonsumsi Obat Wasir Manjur Dari Denature yang terbukti ampuh mengobati Ambeien atau Wasir secara tradisional tanpa operasi.

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien

Ambeien merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.


Penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit. Untuk penderita wasir kategori parah terkadang sulit diobati sehingga untuk mengobatinya adalah dengan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Obat Untuk Penderita Ambeien Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Faktor Penyebab Ambeien
  1. Sembelit (konstipasi), kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan / mengejan saat BAB.
  2. Wanita yang hamil, dalam keadaan hamil tekanan rongga perut meningkat karena ada janin dalam kandungan. Kondisi yang sama juga dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan karena mengejan.
  3. Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
Tanda – tanda dan Gejala Ambeien
  •     Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  •     Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  •     Tetesan darah segar dari dubur.
  •     Benjolan lunak di permukaan dubur.
Tips Cara Mengatasi Ambeien
  •     Menjalankan pola hidup sehat.
  •     Mengkonsumsi makanan yang kaya serat.
  •     Minum air dalam jumlah yang cukup, minimal 1,5 liter per hari.
  •     Olahraga secara teratur.
  •     Hindari minum-minuman beralkohol, rokok, dan obat-obat narkotika.
  •     Hindari berlama-lama nongkrong di toilet saat BAB.
  •     Jangan melakukan aktivitas seks yang tidak wajar.
  •     Jangan biasakan menahan kencing dan BAB.
Apabila Anda mengalami gejala atau tanda seperti diatas segeralah untuk melakukan pengobatan Wasir sedini mungkin dengan Obat Wasir Herbal dari De Nature Indonesia. Jangan Tunggu Wasir Anda semakin parah, Pesan sekarang juga !!!

Untuk Konsultasi & Pemesanan

Call / SMS 081908093245

Bagaimana Caranya Untuk Mengobati Wasir/Ambeien..??
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Obat Untuk Penderita Ambeien
Paket I Stadium 1 - 2 Harga 175.000,-/blm Ongkir, Paket II Stadium 3 - 4 Harga 275.000,-/blm ongkir


Obat Untuk Penderita Ambeien

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN




http://obat-kutil1.blogspot.com/

BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Pengobatan wasir atau pengobatan ambeien yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam : De Nature menggunakan kapsul Ambeclear dan untuk pengobatan luarnya menggunakan Salep Wasir Salwa.  Insalloh 10 Hari sembuh. hubungi segera !!! Sms / tlp 081908093245/ 085778220670

Tidak ada komentar:

Posting Komentar