Selasa, 01 Juli 2014

Obat Untuk Penderita Ambeien

Anda menderita Ambeien ? Jangan pernah anggap remeh Ambeien, Solusi cara mengobati Ambeien Wasir yaitu dengan mengkonsumsi Obat Wasir Manjur Dari Denature yang terbukti ampuh mengobati Ambeien atau Wasir secara tradisional tanpa operasi.

Penjelasan Sekilas Ambeien
Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

Penyakit ambeien disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di bagian dalam maupun dibagian luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan yang dikonsumsi. Selain itu, ambeien juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.
Gejala ambeien 
Gejala ambeien lainnya adalah adanya rasa gatal pada daerah dubur atau anus. Hal tersebut terjadi karena saluran pembuangan masih terkontaminasi oleh sisa sisa feses yang tidak keluar dan menimbulkan iritasi pada permukaan saluran pembuangan. Bila tidak segera ditangani, iritasi yang terjadi pada saluran pembuangan tersebut bisa mengakibatkan penyakit kanker. Pada penderita ambeien stadium sedang, gejala penyakit ambeien sering disertai dengan adanya rasa sakit pada tulang belakang bagian bawah. Gejala ambeien harus mendapat perhatian dari penderitanya sebab seperti disebutkan di atas, jika didiamkan penyakit ini dapat mengakibatkan penyakit lain yang lebih serius seperti anemia dan kanker. Mencegah penyakit ini terus berkembang dan mengakibatkan timbulnya penyakit lain merupakan tujuan dari mengenali gejala-gejala penyakit ambeien ini.

Gejala ambeien yang sudah mengarah pada penyakit ambein dapat segera disembuhkan dengan obat herbal alami Ambeclear. obat ambeien ini terbuat dari tanaman herbal alami yang sangat berkhasiat yakni tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu merupakan jenis tanaman perdu yang hidup di pulau Papua yang kemudian menyebar ke beberapa wilayah Indonesia lainnya. Penduduk lokal Papua sudah membuktikan berdasarkan pengalaman bahwa tanaman ini memang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit wasir. Obat Untuk Penderita Ambeien

Gbr. Ambeien Internal & Ambeien Ekternal
Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal :
  •     Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  •     Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.


Oleh karena itu sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden/mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.Faktor penyebab penyakit ambeien, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil).

Bagaimana Caranya Untuk Mengobati Wasir/Ambeien..??
Bagaimana mengobati Ambeien itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk Ambeien adalah dari luar dan dalam sehingga Ambeien benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat Ambeien terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat Ambeien herbal yang memang terbaik untuk mengobati Ambeien, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bahan alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

Obat Untuk Penderita Ambeien
Paket I Stadium 1 - 2 Harga 175.000,-/blm Ongkir, Paket II Stadium 3 - 4 Harga 275.000,-/blm ongkir


Obat Untuk Penderita Ambeien

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN




http://obat-kutil1.blogspot.com/

BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Pengobatan wasir atau pengobatan ambeien yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam : De Nature menggunakan kapsul Ambeclear dan untuk pengobatan luarnya menggunakan Salep Wasir Salwa.  Insalloh 10 Hari sembuh. hubungi segera !!! Sms / tlp 081908093245/ 085778220670


Tidak ada komentar:

Posting Komentar