Jumat, 04 Juli 2014

obat wasir cepat sembuh

Solusi tepat untuk mengobati wasir tanpa harus melakukan operasi , menggunakan obat ambeien paling ampuh dari de nature dan terbaik hanya di obatambeienpalingampuh1.blogspot.com. untuk informasi yang lebihjelas algi mengenai pengobatan wasir atau ambeien silahkan kontak kami langsung di nomer 0819 - 0809 - 3245 atau 0857 - 7822 - 0670

obat wasir bagi ibu menyusui

obat wasir bagi ibu menyusui

obat wasir cepat sembuh - Untuk menyembuhkan wasir, harus dilihat kasusnya dulu. Wasir luar tentu lebih mudah penanggulangannya dibandingkan dengan wasir dalam. Bahkan bisa jadi sembuh dengan sendirinya kalau bekuan darah mengalami penyerapan dan digantikan dengan jaringan ikat. Dalam kasus yang menyebabkan rasa salc: terus-menerus, metode yang ditempuh dengan pembedahan kecil untuk membuka pembuluh darah dan mengeluarkan bekuan darah yang membuntu. Bahkan kalau sudah parah adakalanya wasir sekaligus diangkat.

Pengobatan wasir interna lebih sulit karena letaknya di dalam. Pemberian obat wasir berbentuk salep atau obat pelor yang umumnya berisi bahan pembersih kuman, hanya berfungsi untuk memperlunak kulit dan penawar rasa nyeri. Obat wasir yang diminum, menurut dr. Manaf, tidak banyak menolong selain hanya mengurangi rasa sakit. Penanggulangan rasa sakit juga bisa diatasi dengan cara rendam duduk (sambil duduk kawasan kutub selatan terendam air hangat) atau kompres hangat beberapa kali sehari.

“Sebenarnya yang paling tepat adalah tindakan ope-rasi,” ujar dr. Manaf. Sayang-nya, kebanyakan penderita takut menghadapi rasa nyeri, tambahan lagi gangguan buang air besar setelah ope-rasi banyak menimbulkan penderitaan. Di samping itu tingginya biaya operasi dan perawatan kadang masih menjadi kendala.

Obat wasir bagus - Belakangan, ditemukan obat tradisional Cina, an huazhi, yang terdiri atas larutan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Obat suntik ini diperkenalkan oleh dua ahli wasir dari Cina, Prof. dr. Chen Shao-wu dan dr. An A-Yue, yang Agustus 1993 lalu datang ke Jakarta untuk mendemonstrasikan cara pengobatan ini di salah satu rumah sakit di Jakarta. Fungsi suntikan ini melunakkan bekuan darah pada pembuluh darah di sekitar anus penderita wasir. Soalnya Jpekuan darah inilah yang memunculkan benjolan ke luar dan menimbulkan rasa sakit. Fungsi lain, memperbaiki dan melancarkan aliran darah di daerah sekitar kutub selatan ini.

Di Cina, yang populasi penderita wasir cukup tinggi, metode ini telah digunakan pada lebih dari 5.000 kasus dengan kesembuhan 98%. Menurut dr. Manaf yang kini mempraktekkan mengobatan wasir dengan suntikan ini, cara ini tidak berbahaya karena tidak mematikan jaringan wasir melainkan mencairkan dan melunakkan bekuan darah atau varises yang langsung diserap oleh tubuh. Di Indonesia pengobatan suntik ini memang belum tersebar luas, tapi menurut dr. Manaf, hasilnya cukup memuaskan. Artinya, setelah mendapat suntikan yang cukup sekali saja, penderita tidak mendapat keluhan lagi, dan diharapkan bisa sembuh total. Kalau ternyata memang hasilnya memuaskan, dokter ini bercita-cita ingin berbagi pengalaman dengan para dokter bedah lain. Sekali suntik membutuhkan satu ampul dengan harga sekitar Rp 200.000,-, yang jelas lebih murah dibandingkan dengan operasi.

Hati-hati praktek liar

Dr. Manaf mengingatkan agar penderita wasir tidak langsung percaya pada iklan pengobatan wasir. Salah seorang pasiennya ada yang sampai harus dibawa ke praktek dokter dengan bantuan brankar karena mengalami perdarahan hebat. Gara-garanya ia berobat ke seorang dukun atau sinse yang mengobati wasirnya dengan cara mengikat pembuluh darah balik yang melebar, kemudian mencabutnya. Ada lagi yang diberi ramuan yang justru merusak jaringtin anus. “Ini tentu membahayakan penderita,” ujar dr. Manaf.

Untuk mengurangi rasa sakit, penderita wasir hendaknya melakukan diet makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan di samping- ada kalanya minum obat pencahar untuk melancarkan buang air besar. Usahakan untuk tidak mengejan sewaktu buang air besar serta hindari minuman beralkohol. Kebersihan di sekitar lubang kutub juga perlu diperhatikan untuk menghindari terjadinya pe-
radangan. Hindari duduk dalam jangka lama, sebaiknya berolahraga ringan dan teratur. Bagi yang kebetulan berbadan gemuk sedapat mungkin menurunkan berat badan! ? (Nanny Seiamihardja)



Bagaimana Mengobati Wasir
obat wasir.com - Setelah sobat semua tahu tentang wasir, gejala dari wasir, hal yang menyebabkan wasir berikut ini adalah bagaimana mengobati wasir itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk wasir adalah dari luar dan dalam sehingga wasir benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat wasir terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat wasir herbal yang memang terbaik untuk mengobati wasir, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bagan-alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih.

OBAT WASIR STADIUM III & IV ( blm ongkir )
obatambeienpalingampuh1.blogspot.com insaalloh adalah pengobatan herbal untuk mengatasi wasir berdarah, kami berikan obat wasir alami terbaik dari "Ambeclear De Nature" sebagai cara pengobatan yang alami untuk mengatasi wasir Ambeien. alhamdulilah kami telah berhasil menyembuhkan banyak pasien wasir, baik itu wasir yang ringan, wasir yang sedang maupun wasir stadium Lanjt III dan IV yang sudah parah.

Obat Untuk Penderita Ambeien

CARA PEMESANAN OBAT


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Contoh  :
Triyono, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via MANDIRI,  Obat Wasir
Konfirmasikan Via SMS ke :
0819 0809 3245 / 0857 7822 0670

PEMBAYARAN




http://obat-kutil1.blogspot.com/

BUKTI RESI PENGIRIMAN DALAM s.d. LUAR NEGERI

Silahkan dan jangan ragu lagi untuk melakukan pengobatan ambeien atau wasir !
Kontak Kami 
XL 081908093245 /  M3 085778220670 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar